Selasa, 04 Juni 2013

Pengalaman Kuliah Saya

assalamualaikum wr. wb......

          Pertama dan yang paling utama saya akan memperkenalkan diri saya, Nama saya Muhamad Yose Sastra, saya kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu. Sekarang saya semester 6, biasanya saya dipanggil ETEK oleh teman-teman dikampus saya entah apa alasannya saya kurang tahu betul. Awalnya motivasi saya berkuliah di jurusan ini, saya ingin menjalani kuliah dengan santai dan happy. tapi perkiraan saya sebelum kuliah jauh berbeda dengan apa yang saya jalani seperti sekarang ini.
     Seiiring berjalannya waktu saya berupayah mengikuti alur jalan yang telah terlanjur saya pilih ini, walaupun agak berat tapi saya ikhlas menjalaninya, itu mungkin karena saya banyak mendapatkan teman-teman yang sejalan, yang kurang lebihnya seperti saya. Disini juga saya mendapatkanbanya pengalaman yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya.Baik itu persahabatan, persaingan, solidaritas dan masih banyak yang lain nya yang tidak bisa saya jelaskan dengan detail.

     Saya kira hanya itulah pengalaman kuliah yang dapat saya ceritakan disini, lain waktu, saya akan sambung lagi....  
wasalaam....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar